Alasan Perceraian Reza SMASH, Fabiola: Bawa Pulang Cewek ke Rumah

Kabar perceraian Reza SMASH dan Fabiola menjadi sorotan. Fabiola telah mengakui bahwa dirinya telah bercerai dengan Reza SMASH.

Reza SMASH dan Fabiola Bercerai

1. Alasan Perceraian karena Reza SMASH melakukan beberapa kesalahan fatal

Nih ya aku ceritain sedikit deh. Kepancing ugha kalo begindang. 'Feb kita pisah baik-baik ya jangan pisahin aku sama Killian ya'. 'Iya pisah baik-baik aku nggak ada niatan pisahin kamu sama Killian. Cuman aku minta kamu bantu-bantu kirim uang buat Killian' - Fabiola

2. Janji Reza SMASH untuk memperbaiki diri

Aku juga minta kamu jangan barbar dulu lahh. Pisah bukan berarti harus kembali ke bad habitmu yang lama (maen cewek, mabuk, narkoba, dll). 'Iya janji aku nggak akan kaya gitu, aku mau bebenah diri dulu mau perbaiki hidupku dulu baru abis itu kita mikirin lagi ya kedepannya gimana' - Fabiola

3. Fabiola mengatakan bahwa Reza SMASH dengan begitu mudah melupakan dirinya

"Lalu, jreng jreng 3 hari kemudian si laki satu ini bawa pulang cewe wuh applause beb"- Fabiola.

4. Fabiola tak ingin disalahkan karena Bercerai dari Reza SMASH

"Jangan mentang-mentang gua nggak terkenal kayak lu, lu bisa ngomong seenaknya" - Fabiola

5. Fabiola sepertinya kesal karena pernyataan tidak mengenakkan Ibu Reza SMASH tentang dirinya saat diwawancarai wartawan

Ibu Reza SMASH

0 Response to "Alasan Perceraian Reza SMASH, Fabiola: Bawa Pulang Cewek ke Rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel