Istri Tak Kuat Goyang, Ayah Kandung 'Gagahi' Dua Anak Gadisnya Sekaligus

Perbuatan yang tidak senonoh telah dilakukan oleh seorang pria yang dengan sangat tega melakukan ruda-paksa terhadap anak kandungnya sendiri.

Bahkan, pria yang berusia 41 tahun ini, ID, melakukannya kepada 2 anak gadisnya sekaligus. Warga yang tinggal di Desa Sumber Sari, Kabupaten OKI, Sumsel ini mengakui telah melakukannya sejak 2016 silam.

Istri Tak Kuat Goyang, Ayah Kandung 'Gagahi' Dua Anak Gadisnya Sekaligus

ID mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan perbuatan yang membuatnya puas itu sebanyak 3 kali terhadap kedua putri kandungnya.

Alasan ID melakukan perbuatan tersebut karena sang istri disebut sudah tidak kuat lagi 'bergoyang' untuk melayaninya.

ID menjelaskan bahwa dirinya melakukan 'penggagahan' terhadap anak gadisnya pada bulan Mei 2020 kemarin.

“Perbuatan yang saya lakukan ini memang sangat tidak pantas. Saya mengaku khilaf dan menyesal sudah melakukannya dengan anak sendiri,” ujar ID.

Kronologis Kejadian

Menurut pengakuannya, pertama kali dirinya 'menggagahi' anak gadisnya pada tahun 2016. Perbuatan itu pertama dilakukan kepada SA, gadis cantik yang berusia 16 tahun.

Gadis polos tersebut merupakan anak tertua di keluarga. Bukannya diberi bekal untuk bisa bertanggungjawab, Sang Ayah justru merusak masa depannya.

Sedangkan untuk anak keduanya, SP, seorang gadis belia berusia 14 tahun mengalami peristiwa menyeramkan itu pada tahun 2019.

Oleh karena merasa tak tahan, akhirnya, korban yang merupakan anak kandung pelaku melaporkannya ke pihak berwajib.

Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy menjelaskan bila peristiwa 'hoho-hihi' tersebut berawal saat pelaku melancarkan modus kepada anak gadisnya untuk mengambil mobil di rumah teman.

Oleh karena merasa takut dengan pelaku lantaran juga suka berbuat kasar kepadanya, korban akhirnya mengikuti kemauannya dengan menggunakan sepeda motor.

Sepulang dari sana, keduanya berboncengan dengan sepeda motor. Kemudian, di tengah perjalanan, pelaku menghentikan laju kendaraannya di perkebunan sawit.

Korban yang tidak berdaya kemudian dibawa ke salah satu rumah kecil di sana. Pelaku kemudian melakukan pemaksaan terhadap korban dengan melontarkan sejumlah anca-man kepada korban. Peristiwa yang merenggut masa depan anak gadisnya pun terjadi.

Oleh karena merasa tertekan, korban memberanikan diri untuk melaporkan peristiwa nahas tersebut ke Ketua RT yang kemudian melanjutkannya ke Polsek Mesuji Raya.

Pelaku telah ditangkap dengan terjerat pasal 81 ayat 2 UU No 35 Tentang Perlindungan Anak dengan anca-man hukuman minimal 5 tahun maksimal 15 tahun. Dendanya Rp5 miliar ditambah 1/3 dari anca-man pidana lantaran untuk pelaku adalah ayah kandung korban.

0 Response to "Istri Tak Kuat Goyang, Ayah Kandung 'Gagahi' Dua Anak Gadisnya Sekaligus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel